Friday 25 March 2016

4 Makanan Pemicu Nyeri Dada pada Wanita Hamil

 4 Makanan Pemicu Nyeri Dada pada Wanita Hamil

SELAMA hamil, disarankan seorang wanita menjaga asupan makanan. Karena ada beragam jenis makanan yang menimbulkan nyeri yang disertai dengan rasa sensasi terbakar di sekitar dada. Apa saja jenisnya?
Junk food
Mengonsumsi junk food, khususnya burger dapat menimbulkan dada sesak. Ini karena tingginya kandungan lemak di dalamnya yang tidak mudah dicerna usus. Anda harus menghindarinya tanpa alasan apapun.
Gorengan
Makanan yang digoreng dengan minyak bekas juga harus dihindari wanita hamil. Karena efek dari kandungan lemak jahatnya dapat menyebabkan dada sakit dengan rasa terbakar. Juga, gorengan mengandung tinggi kolesterol yang bahaya bagi jantung nantinya.
Cokelat
Bagi wanita hamil yang terlalu banyak ngemil cokelat yang mengandung gula tinggi, juga membuat dada sakit. Akibatnya, tubuh Anda terasa tidak nyaman dan juga mengganggu sistem pencernaan.
Soda
Minuman soda harus benar-benar dihindari oleh wanita selama hamil. Ini tidak hanya menyebabkan mulas, tetapi juga menyebabkan bahaya bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan, terutama ginjal Anda. Demikian dilansir Boldsky

No comments:

Post a Comment